Jumat, 20 Juli 2012

This is my Time

Suatu malam saya sedang menonton siaran ulang konser spesial AHMAD DHANI. Tiba tiba, ayah ikut nonton di sebelah saya ikut menyaksikan ahmad dhani dan kawan kawannya melantunkan satu persatu karya dari Ahmad Dhani.ga lama kemudian ayah saya berkata "dulu ayah pengen kayak gini pay, maen musik di depan orang banyak. Tapi dato(panggilan kakek/nenek) ga dukung ayah" sambil terus mengikuti konser tersebut. saya hanya menjawab "hmmm" karena ga tau juga harus ngomong apa. ga lama dia ngomong lagi "mangkannya ayah dukung opay ngeband biar bisa jadi sukses juga di dunia musik". "iya yah" lagi2 ayah saya bikin saya tak bisa berkata kata lagi. Disini saya berpikir saya harus terus belajar belajar dan belajar agar tidak sia sia selama ini berkeliaran karena ngeband. ga boleh ngecewain kepercayaan orang tua yang udah mereka kasih ke kita.

"Makasih yah udah ngasih kepercayaan ke opay buat ngelanjutin impian ayah yang tertunda"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar