Minggu, 01 Juli 2012

saya dengan DRUM

Gue punya hobi dan bakat di bidang musik. Dari sejak kecil sih gue emang udah tertarik sama musik ga tau kenapa waktu itu bocah 6 tahun bisa terpikat/terpukau sama band "kolot" QUEEN. tau kan QUEEN? itulooooh tau lagu bohemian rhapsody? "ga taaaau" -__- tau i want to break free? "nggaaaaa" -__- ah elah! tau we are the champions? "nah itu mah sering denger gue kalo ada final bola!" mmppppffft.. iya deh iya itu lagunya. waktu itu gue sempet di buatin "drum druman"  oleh ayah gue. bikinnya juga dari gendang, kaleng kue, dan tutup panci. Waktu itu gua lagi seneng banget maenin lagu "we will rock you". soalnya itu gampang banget drumnya, dari awal sampe beres cuman  dug dug trak dug dug trak! hehehe. Semenjak saat itu gue udah mulai <3 sama drum.
Tapi bakat gua baru tersalurkan semenjak gua bergabung di band HardFeeling di kelas 2 SMP sebelumnya gua juga udah mulai main band sejak kelas 5 SD. waktu itu gua ngisi posisi Keyboardis dan kelas 6 SD gue sebagai gitaris. Taulah bocah so' main band satu band sekali perform yaitu PERPISAHAN hehehehe namanya juga baru bisa gitar C Am F Dm G. Sampai kelas 1 SMP gua masih betah jadi gitaris hingga akhirnya gua bertemu dan berkenalan dengan para sahabat2 gua yg siap mengubah dunia itu di kelas 2 smp. entah mengapa mereka mempercayakan gue sebagai drummer *nahloh* mungkin karena emang jalannya gua bakat drum kali yah. hingga sekarang ini gua masih setia dengan posisi drummer. Tapi gua ga cuman menekuni alat musik pukul. gue juga pengen banget bisa main gitar, piano, dan saxophone sekalipun. itulah cerita tentang gue dan DRUM hehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar