Jumat, 06 Juli 2012

feel or skill?

feel or skill ini nih satu dari beberapa dasar/ modal buat ngejalanin hidup ini agar terasa ringan dan tanpa beban. kalian lebih suka mana? melakukan sesuatu berdasarkan feel atas skill kalian? kalo gue ditanya milih apa, mungkin gua bakal lebih condong ke pilihan feel. kenapa? menurut gua berarti kalo menurut feel berarti kita melakukannya bener bener dari hati tanpa ada dorongan dari luar. ambil contoh deh, misalnya kita mempunyai skill  yang bagus di bidang matematika. Tapi kita malah lebih ngefeel ke pelajaran lain. Pasti yang lu kejar atau asah pasti pelajaran yg lain tsb. gue juga ngeband misalnya skill gua lebih ke musik POP tapi feel  gua itu lebih ke ROCK jadi ROCK itu tuh serasa ga terlalu susah dari yang dipikirkan.

"Manusia diciptakan tanpa ada rasa puas. mereka pasti akan mencoba hal hal baru yang  menurut mereka lebih ngefeel dengan mereka "saat itu"."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar