Minggu, 17 Maret 2013

bagaimana cara kita memilih

Kehidupan ini ditentukan oleh bagaimana cara mu memilih sesuatu yang akan membuat semua itu tetap berjalan. Pilihan yang teerbaik pastinya terdapat dan pasti ada dari hati nurani kita masing masing. Banyak argumen, banyak nasihat, banyak kritikan. Tapi itu semua seharusnya tidak kita jadikan sebagai faktor utama dalam kita memilih suatu pilihan. Semua masukan masukan itu cukuplah hanya menjadi acuan acuan kita untuk memilih. tetap! pilihan ada dari diri kita sendiri. banyak orang yang berhasil karena menentang dan tak menghiraukan masukan masukan dari orang orang sekitarnya hanya karena mereka tak suka dengan sesuatu yang dia pilih. Dia bukanlah orang yang keras kepala, dia juga bukan orang yang egois. Dia hanya percaya dengan pilihannya tersebut bahwa itu adalah yang terbaik untuk dirinya. Ya, kita harus tetap percaya bahwa kita bisa menentukan pilihan kita sendiri
. but, in this world, there's nothing a perfect things. Banyak orang yang menyalah arti kan pemahaman tersebut. Banyak orang yang terlalu "termakan" oleh teori tersebut. akan selalu ada sisi negatif  dari sesuatu yang bahkan mendekati nilai "sempurna". banyak orang yang akhirnya menjadi gelap mata dan terlalu pede akan dirinya sendiri. Banyak orang yang menjadi pribadi yang ceroboh saat mereka menentukan pilihan tersebut. Terlalu percaya dengan semua kemampuan diri nya. Ingat! bahwa Allah pun tidak menyukai sesuatu yang berlebihan. Mereka orang orang yang mengabaikan masukan masukan dari orang orang sekitarnya tidak sedikit yang malah semakin terjerumus dalam lubang kehancuran yang kedalamannya jauh berkali kali lipat dari yang kita bayangkan.Kecerobohan kita semakin membuat jurang itu semakin senang untuk menambah kedalamannya. Manusia egois tersebut tidak hanya menghancurkan kepercayaannya. Tetapi juga menghancurkan kepercayaan lingkungan di sekitarnya. Kepercayaan itu sangat lah berharga. Kepercayaan tak dapat dibeli, kepercayaan itu abstrak tapi nyata ada nya. Nyata pengaruhnya dan ada khasiatnya. jika sekali saja kita menghancurkan kepercayaan tersebut maka bukan tidak mungkin kita akan 100% kehilangan harta yang paling berharga tersebut. Cinta pun didasari oleh rasa saling percaya satu sama lain. ada dua kemungkinan jika kita menghancurkan kepercayaan tersebut. kehilangan yang sesungguh sungguhnya, atau kita hanya butuh menunggu hingga "indah pada waktunya" menunjukkan batang hidungnya.

"pertimbangkan setiap pilihanmu secara matang dan dewasa, maka semua nya akan terlihat indah, berjalan seperti yang kita impikan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar