Senin, 02 Juli 2012

opay dengan Nine One One

ini nih band gue (dulu) yg merupakan band the best juga!
nih band rock asal bogor juga dengan personil -Andra Hevinska (vocal 1) -Gita Karisma (vocal 2) -Andra Fuadi (gitar 1) - Rema Aditya (gitar 2) -Handi "jawa" (bass).
Sekitar akhir2 tahun 2010 gua yg baru masuk SMA punya temen si daniel yg ngenalin gue ke temen temen smp nya (911). katanya band dia (saat itu daniel masih jadi bassist di 911) lagi butuh drummer dan gitaris. Diajaklah gua dan anfu buat "ngejam" bareng mereka. ternyata eh ternyata walaupun vokalis mereka wanita, ternyata distorsi juga loh *waaaaaaaaaw*. waktu itu sih gila MCR banget musiknya "apaan bang MCR?" alay beudht sih lo itu loh My chemical romance! "ooooooooh". lanjut ah! rese lu ganggu mulu! "ampun om". jadi begitulah...... *lah aaaargh ga konek lagi gua! pokoknya sekarang gue akhirnya memutuskan untuk mengundurukan diri sebagai drummer Nine One One karena :
1. gue belum bisa konsen pada dua band yg dua2nya top banget!
2. ekonomi kurang mencukupi kalo harus ngeluarin duit buat patungan bayar studio sekali latihan T_T hehehe

"Gue emang bukan drummer kalian lagi, tapi gue tetep sebagai keluarga besar Nine One One"

thanks Nine One One! keep rockin!
"uuuuh opaaay sosweet" diem lo lay ganggu mulu! grrrrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar