Senin, 02 Juli 2012

Bonus

banyak dari temen gua nanya "kapan sih lu punya pacar?" gue cuman jawab "gua belum mau pacaran kok". Masa bodo sama omongan yang bilang gua aneh aneh.. laaaah lagu lama! haha.
apa sih hebatnya PACARAN? demi kasih sayang? demi cinta? atau demi pergaulan?
yang gua liat dan gue pelajari dari temen temen yang memang mereka pacaran yaaaah elah gitu gitu doang. Emang sih ada "gitu gitu" yang spesial (ngerti kan?).
menurut gue PACARAN itu tuh cuman bonus atau status belaka yg terkadang bisa menjadi sebuah topeng dari sebuah pesakitan.
Nah, itu juga alesan gue kenapa sih gue ga pernah pacaran. BONUS! BONUS! BONUS! sekarang balik lagi aja ke diri kita masing masing bagaimana cara kita untuk menyayangi atau mencintai seseorang. Kalo ditanya gimana cara gue menyayangi seseorang yaaa.. gue ga muluk muluk ga perlu status PACARAN kok buat sayang sama do'i. Yaaaah jadi diri sendiri yg apa adanya, ga perlu berubah kepribadian 180 derajat. misalnya yg tadinya orangnya ga pernah main, karena si do'i jadi tukang maen. Yang tadinya orangnya cuek, tiba tiba jadi so' perhatian. Hati2 ada maunya tuh hehehe. Gua sayang sama dia? iyaaaa, tapi gua ga pernah bikin orang yang gua sayang ngeliat gua yg so' perhatian nanya2 "udah makan belum, udah mandi belum, udah nafas belum" ya inilah gue gitu yang slengean, cuek, tapi gue tetep ada kalo lu butuh. Kebiasaan gue kalo gue mulai "SUKA" sama orang biasanya gua so' cuek dan ga nganggep sama sekali, because why? karena gua tau kalo seorang cowok mulai "SUKA" sama seorang cewek berarti itu semua di dasari oleh HAWA NAFSU loh. Beda kalo orang yang SAYANG itu didasari oleh Perasaan tidak ingin kehilangan. Ambil contoh aja, lu SUKA makan cokelat(misal) pasti kalo lu lagi pengen banget pasti lu bakal susah payah dan merubah kebiasaan lu buat dapetin cokelat itu entah so' baik biar dapet cokelat dari tante lu, atau juga malah so' diem2 taunya mau ngambil punya orang yang udah tau itu tuh cokelat penuh PENGORBANAN dari pemiliknya. coba bedain sama orang yang bilang "SAYANG". Contohnya "sayang ah uangnya mending dipake buat yang lebih berguna atau ditabung buat MASA DEPAN" orang yang sayang sama uang beda sama orang yang suka sama uang. Kalo dia sayang uang past bakal mikir panjang buat make uang tsb mau dipake untuk apa dan sangat meminimalisir kerugian atau bahkan ga mau mau dipake macem2 dan menjaganya baik baik agar tidak BERPINDAH TANGAN. naaaaaaaah jadi tau kan kenapa sih gue ga pernah pacaran. Bukan berarti gua ga pernah deket ama cewek, atau pun GA LAKU apa lagi GA LAKI. Kalau mau pacar mah gue CUMAN butuh ngerubah kebiasaan gue yang memang bukan gue banget kayak so' perhatian, ganti hp jadi BB, so' baik laaaaaaaaaah basi lau! hehehe.
kalo lu tulus status pun tidak pernah di pikirkan atau dipermasalahkan
piss yah kalo ada yang ga sreg sama kata kata gua di atas. Mau gimana lagi atuh emang gua kayak gini hehehe
THANKS! ENJOY! hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar