Selasa, 15 Januari 2013

2012 itu...

2012.. berlalu gitu aja. Datang ga di undang, pergi pun tak meninggalkan pesan. Hanya meninggalkan berbagai macam kenangan kenangan yang tak akan bisa dilupakan. Manis, pait, asik, seru, sedih, senang, sadis, dll banyak terjadi di tahun itu. Tanpa gua sadari semua itu sangat sangat berpengaruh di kehidupan gua selama ini, dan kedepannya. Tentunya.... . Semua merupakan awal dari kehidupan gua di dunia yg mulai terlihat "gelap" ini. Kejadian demi kejadian, peristiwa demi pertistiwa menjadikan gua lebih mengerti akan arti hidup. kejadian itu, peristiwa mudah mudahan bisa bikin gua lebih kuat dan lebih siap buat jalanin semua lika liku kehidupan ditahun 2013,2014,2015..... dan seterusnya.
Sekarang semuanya udah berubah jadi serpihan serpihan kecil yang terlalu manis buat dilupakan. Mereka semua terkadang memaksa kita buat mengingat lagi dan flashback lagi ke waktu dan tempat peristiwa itu. Benci, senang, sedih, terharu, dan terkadang mereka semua terdengar konyol saat semua itu datang lagi dan menghantui otak dan pikiran kita. sudahlah, biarkan mereka membeku menjadi kepingan indah yg dinamakan 2012 dan tersimpan dengan baik di dalam hati. Berharap mereka pun bisa menjadi tiang2 penyangga kita saat kita menghadapi peristiwa dan kejadian yang bakal kita hadapi di hari ini, esok, dan seterusnya.
sudah saatnya mereka semua bersatu menjadi kenangan kengangan daripada menjadi ingatan ingatan yang membebankan kita di kehidupan kita kedepannya.
Terima kasih 2012.. kalo bisa memilih tinggal disini. Mungkin itu yang bakal gua pilih tanpa pikir panjang. tapi ga bisa, ,mau ga mau kita hidup berpindah berjalan terus mengikuti waktu kemana dia akan membawa kita.

2012 terasa singkat, dingin, & brutal. Roller coaster menuju neraka. Tahunnya para badut & ratu drama. semoga 2013 sirkus itu binasa. -JRX-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar