Minggu, 17 Maret 2013

Tertidur Lelap

8 Maret 2013, sore itu... kami menyebutnya HardFeeling. sebuah ikatan persahabatan satu pemikiran satu ideologi yang selalu berjalan bersama dalam mengkonversikan mimpi, bakat, dan keinginan kita dalam bentuk untaian lirik dan nada nada indah berkumpul bersama. bukan berdiskusi tentang visi, misi, atau strategi.
sore itu tak biasanya kita mengangkat bahan permbicaraan yang satu ini. yaa, realita cinta dan kepercayaan yang tentunya sedang dalam kondisi yang tidak biasa. disamping hari bahagia nya gitaris kami (Renal). Ternyata di hari tersebut Renal menjadi tokoh utama dalam satu buah drama persahabatan dan cinta tersebut. Ketika satu persatu fakta, opini argumentasi, persuasif, bahkan juga kata kata yang menjurus sangat refresif, keadaan semakin memanas. Sebenarnya sudah banyak spekulasi spekulasi dari kita semua yang tahu bahwa hari ini akan terasa sangat kelam, suram, dan gelap. Tetapi ini semua demi persahabatan dan cinta. setelah hari ini yang cukup mencekam itu berlalu. ketika jam berganti hari dan hari esok menanti kita semua untuk mendapatkan ke[utusan bagaimana kita melangkah kedepannya. Keputusan sudah diambil, tertidur lelap. yaa, tertidur dengan sangat lelap. tetapi bukan tertidur selamanya. jika kita meng analogikannya dengan kehidupan manusia. Tidur bukan berarti aktivitas organ organ tubuh tersebut berhenti dan meninggalkan tugasnya, mereka tetap beraktivitas sebagaimana Allah telah menghendaki mereka tetap beraktivitas hanya mungkin ketika tidur intensitas kegiatannya tidak sangat kompleks ketika kita dalam kondisi sadar. Layaknya manusia, HardFeeling telah bertransformasi menjadi satu individu yang setia dan selalu menjalani aktivitas kita. Ada kalanya kita beraktivitas ada kalanya kita memejamkan mata untuk beristirahat atau yang biasa di namakan tertidur. walau tanpa lelah. mata terpejam, kita dalam kondisi yang rileks tetapi masih ada organ yang tetap bekerja untuk menghasilkan energi untuk keesokan harinya.
Dua bulan kita tertidur berarti kita siap untuk menghadapi hari esok. bukan terbangun dalam kondisi lemah dan payah. tetapi dewasa, profesional, dan sangat siap untuk berlari disana. di garis depan para pemimpi yang berhasil membuat itu semua menjadi real..

Keep moving on HardFeeling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar