Minggu, 12 Agustus 2012

Menurut saya

cukup muak dengan kondisi saat ini.. ya, mungkin ini ujian saya ketika beranjak dewasa. Apa hidup penuh dengan beban pikiran itu salah satu syarat untuk menuju kedewasaan? lalu apa lagi syarat lainnya? sudah cukup pusing ketika Logika, Perasaan, dan Keadaan sedang tidak sejalan. Itu salah satu beban pikiran terbesar MENURUT SAYA. Tapi apa daya, Semua harus tetap berlanjut. Kegagalan itu bukti bahwa kita sedang mecoba berhasil. Jangan malu menertawakan diri sendiri karena kegagalan atau kekurangan kita, dari pada menjadi mereka yg menertawakan kekurangan orang lain.. PENGECUT.

Jgn sekali sekali mengatakan TIDAK cukup katakan BELUM. secara tidak langsung perkataan TIDAK mengisyaratkan kita sudah sampai di titik puncak usaha yang kita lakukan. "Tidak ada yang tidak mungkin selama Allah masih berkehendak" biasakanlah BELUM menggantikan kata TIDAK. BELUM itu berarti masih ada harapan/ kesempatan selanjutnya, yaaaa walaupun kesempatan kedua dan selanjutnya tidak akan pernah sama dengan kesempatan pertama. Entah keindahannya atau pun keburukannya.. stay positive aja.

Terkadang saya bingung karena saya bisa dikalahkan oleh keadaan. Ya, hal yg menyebalkan bukan? ketika kita merasa terpojok di dalam dunia kita sendiri walaupun tak ada satu pun yg memojokanmu. Ga ada yg salah, berarti kita memang betul betul menuju kedewasaan tersebut dimana kita merasa bahwa yg "mereka" permasalahkan/ perbincangkan menjurus pada kepribadian kita. Tetap berusaha ga ada kata menyerah sebelum "Janur kuning dipasang, pluit pertandingan dibunyikan oleh wasit"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar